JPNN.com

Luar Biasa! PT Ceria Raih Predikat sebagai Perusahaan Berkelas Dunia

Sabtu, 26 September 2020 – 02:10 WIB
Luar Biasa! PT Ceria Raih Predikat sebagai Perusahaan Berkelas Dunia - JPNN.com
Direktur Utama Evodia Global Sertifikasi (EGS) Umi Fadhiladi saat berada di lahan kawasan Pertambangan Nikel Terintegrasi Pengolahan dan Pemurnian beserta fasilitas pendukungnya. Foto: Dok. PT Ceria

jpnn.com, JAKARTA - PT Ceria Nugraha Indotama (CNI), perusahaan Pertambangan Nikel Terintegrasi Pengolahan dan Pemurnian beserta fasilitas pendukungnya, meraih predikat sebagai perusahaan berkelas dunia.

Pasalnya, PT Ceria baru saja meraih tiga sertifikat berstandar internasional di antaranya Sertifikat ISO 9001: 2015, Sertifikat ISO 14001: 2015 dan Sertifikat ISO 45001:2018.

Direktur Utama Evodia Global Sertifikasi (EGS) Umi Fadhila mengatakan untuk mendapatkan sertifikasi ISO, PT Ceria telah melalui serangkaian penilaian secara ketat dalam kurun waktu yang panjang.

Dalam prosesnya, kata Umi, PT Ceria  dinilai telah memenuhi seluruh standar penilaian tersebut.

"Sertifikasi ISO 9001 merupakan standar bertaraf internasional di bidang sistem manajemen mutu. Penilaian kami, PT Ceria telah sesuai dan memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu," jelasnya melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat (25/9/2020).

Sistem manajemen mengarah pada apa yang perusahaan lakukan untuk melakukan proses atau aktivitas, sehingga produk nikel yang dihasilkan PT Ceria memenuhi tujuan.

Tujuan produk yang dihasilkan PT Ceria telah ditetapkannya sendiri, diantaranya; Memenuhi persyaratan kualitas konsumen, sesuai dengan peraturan dan sesuai dengan tujuan lingkungan.

Dikatakan, Sertifikasi ISO 9001 2015 merupakan suatu standar bertaraf internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu, atau bisa disebut juga sebagai Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas. Sertifikasi ini menetapkan berbagai persyaratan, pedoman, dan rekomendasi untuk desain dan penilaian dari suatu Sertifikasi Manajemen Kualitas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri