Kamis, 18 Juli 2019 – 12:23 WIB

Luar Biasa, Sandiaga Uno pun Ikut Pose Satu Jari dengan Pendukung Jokowi

Selasa, 09 April 2019 – 23:38 WIB
Luar Biasa, Sandiaga Uno pun Ikut Pose Satu Jari dengan Pendukung Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan kegiatan kampanye di Bali Selasa (9/4). Di sela kegiatannya itu, Sandi sempat bertemu dengan pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo.

Sandiaga bertemu dengan fan setia Jokowi di kawasan Singaraja. Suami dari Nur Asia ini pun menghampiri sambil menjabat satu per satu para pendukung capres petahana itu.

Menurut Sandi, tindakan itu dilakukan karena dirinya enggan ada politik yang memecah belah. "Selalu saya katakan, kami tidak ingin politik yang memecah belah, tetapi mempersatukan. Demokrasi ini seharusnya menggembirakan, menyenangkan," ujar Sandiaga.

(Buka dikit dong: Kartu Prakerja Jokowi Vs Rumah Siap Kerja Prabowo, Mana yang Lebih Baik?)

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, pihaknya sudah berkomitmen untuk menciptakan politik sejuk, yang mempersatukan. "Dari Bali kami sampaikan salam damai,” imbuh dia.

Dalam kegiatan di Bali ini, Sandiaga juga sempat bertemu dengan sekelompok orang mengenakan atribut PDI Perjuangan yang mengajaknya berfoto bersama. "Sini Pak Sandi, ngopi, boleh foto kan," tanya salah seorang dari kelompok itu. Sandi pun menyambutnya dengan ramah, "Ayo-ayo foto, terima kasih," ucap Sandiaga sambil ikut berpose satu jari. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar