JPNN.com

Lucinta Luna Positif Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 – 20:51 WIB Lucinta Luna Positif Amfetamin - JPNN.com
Lucinta Luna (memakai topi) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). Foto: Dhemas Reviyanto/antara

jpnn.com, JAKARTA - Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi amfetamin. Hal tersebut menyusul pemeriksaan rambut yang dilakukan di laboratorium Badan Narkotika Nasional yang diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru

"Iya (positif amfetamin)," kata Kombes Pol Audie, Senin (17/2).

Akan tetapi, pihak kepolisian belum membeberkan keterkaitan hasil positif amfetamin pada Lucinta Luna dengan ekstasi. Sebab pada penangkapan beberapa hari lalu, aparat menemukan tiga butir ekstaksi di keranjang sampah di apartemen yang dia tinggali.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya yang ditangkap saat pemeriksaan belum mengaku soal kepemilikan ekstasi tersebut. Karena itu, pihak berwajib masih melakukan pemeriksaan.

Sebelumnya dari hasil tes urine, Lucinta Luna sudah dinyatakan positif benzodiazepine. Menurut pihak kepolisian benzo termasuk psikotropika.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian bersama tiga rekannya di Apartemen Thamrin City, pada Selasa (12/2) pagi.

Saat operasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti obat jenis riklona dan tramadol, serta ekstasi. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...