Lucky Bundle Tawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Ada Kejutan Juga

Lucky Bundle Tawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Ada Kejutan Juga
Grand Launching Lucky Bundle dihadiri dan diresmikan oleh Wali Kota Tangerang Benyamin Davnie (tengah). Foto: Lucky Bundle

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Berkembangnya  teknologi digital kini mengharuskan masyarakat terbiasa berbelanja online. Karena itu, para pelaku industri ritel saat ini dituntut untuk menyediakan customer experience yang sangat mumpuni jika ingin bertahan.

Menjamurnya situs e-commerce yang menawarkan dan memudahkan pengalaman belanja kapan saja dan di mana saja membuat ekspektasi terhadap customer experience di segala jenis industri menjadi sangat tinggi. 

Hal tersebut juga berlaku pada industri ritel. Namun, para pengusaha ritel tidak perlu khawatir karena saat ini toko ritel fisik masih sangat dicari oleh konsumen. 

Lucky Bundle yang mengusung konsep Siapa Cepat, Dia Dapat dengan toko pertamanya berada di kawasan Serpong, Tangerang, hadir sebagai pelopor pertama di Indonesia yang memiliki konsep bin store.

Yaitu, toko ritel diskon modern yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga turun setiap harinya serta menawarkan pengalaman berburu barang dan belanja baru untuk orang Indonesia yang hobi belanja, khususnya yang berdomisili di area Jabodetabek untuk dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan unik. 

Grand Launching Lucky  Bundle dihadiri dan diresmikan oleh Wali Kota Tangerang Benyamin Davnie.

Lucky Bundle merupakan bin store pertama di Indonesia yang menawarkan produk-produk berkualitas. 

Lucky Bundle menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Ada kejutan juga loh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News