Lucky Hakim Tidak Mau Indadari dan Anaknya Jadi Stres

Lucky Hakim Tidak Mau Indadari dan Anaknya Jadi Stres
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Proses perceraian antara Indadari Mindrayanti dengan Caisar Putra Aditya menjadi perhatian Lucky Hakim. Sebab, anggota DPR itu tidak mau mantan istrinya mengalami stres karena urusan perceraian.

Lucky memberikan bantuan kepada Indadari, salah satunya terkait urusan pengacara. Indadari memakai pengacara yang menangani perceraian antara Lucky dengan Tiara Dewi, yakni Jamaludin Fakaubun.

Pemberian bantuan berupa pengacara dilakukan Lucky supaya proses perceraian antara Indadari dan Caisar bisa berjalan tanpa keributan.

“Proses perceraian ini (Indadari dan Caisar) saya bantu, ya, semata-mata karena biar cepat dan enggak berlarut-larut. Saya enggak mau Indadari nantinya stres. Dia kan bundanya anak saya,” kata Lucky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Dari hasil pernikahan dengan Indadari, Lucky dikaruniai seorang anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib. Lucky tidak mau rasa stres dari orang tua dialami oleh Nokia.

“Saya mau memastikan jangan sampai anak saya stres,” ucap Lucky.(gil/jpnn)


Lucky Hakim membantu Indadari, salah satunya terkait urusan pengacara. Tujuannya supaya proses perceraian antara Indadari dan Caisar berjalan tanpa keributan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News