Sudah Menduda, Lucky Hakim Tak Menutup Hati untuk Indadari

Sudah Menduda, Lucky Hakim Tak Menutup Hati untuk Indadari
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski telah bercerai dengan Indadari, aktor Lucky Hakim ternyata masih berhubungan baik dengan wanita yang sudah memberikannya satu anak itu.

Bahkan, setelah berpisah dari Tiara Dewi, pria yang jadi anggota DPR itu tak menutup hati untuk mantan istri pertamanya itu.

“Ya tidak menutup kemungkinan, misalnya saya nikah sama Indah (Indadari), nanti Caisar kawin sama Tiara. Ya wallahualam, meneketehe kan,” kata Lucky Hakim usai sidang perceraiannya dengan Tiara Hakim di Pengadilan Agam Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

“Namanya pernikahan, enggak ada yang tahu. Atau salah satu penonton terus nikah sama saya,” lanjutnya seraya bercanda.

Duda satu anak itu mengatakan, dirinya sudah menyerahkan takdir hidup kepada Tuhan.

"Jadi, kalau saya bilang apakah saya bisa menikah sama Indadari lagi, ya bisa aja, karena itu semua adalah kuasa Allah ya," ucapnya sambil tersenyum.

Namun untuk saat ini, kembali merajut kasih dengan Indadari, bukanlah prioritas yang diutamakan oleh Lucky. Karena dirinya sudah menganggap Indadari sebagai sahabat dekatnya saja.

"Tapi kalau saat ini, tidak ada arah ke sana (menikah lagi). Saya sama mbak Indah itu lagi arah bersahabat,” tukasnya.(jlo/jpnn)


Hubungan aktor Lucky Hakim dengan mantan istri pertamanya, Indadari, ternyata masih terjalin baik hingga kini. Dia pun tak menutup hatinya untuk Indadari.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News