Lucu Banget, Polisi Cilik Bikin Iri Polisi Gede

Lucu Banget, Polisi Cilik Bikin Iri Polisi Gede
Polisi Cilik saat tampil pada Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib vs Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Banyak pertunjukan pada acara partai puncak Piala Bhayangkara antara Arema Cronus kontra Persib Bandung. Pertunjukan itu untuk menghibur penonton yang telah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senaya, Jakarta sejak Minggu sore.

Sebelum pertandingan final Piala Bhayangkara antara Arema Cronus kontra Persib Bandung berlangsung meriah, beberapa band dan penyanyi ditampilkan, mulai dariI Kikan Coklat, Seurius sampai Netral. 

Penonton yang awalnya gemuruh dengan yel-yel cacian mereka akhirnya ‎terdiam. Bukan band-band itu yang membuat penonton terpesona, tapi suguhan gerakan baris berbaris modern dari polisi cilik.

Pasukan cilik berusia 8-14 tahun yang merupakan pasukan gabungan dari didikan Polda Jabar, Metro Jaya, dan Lampung ‎itu memesona penonton. 

“Luar biasa anak-anak kecil bisa rapi kaya gini. Ini baru beda, suguhan ini bagus sekali," kata Gigin, salah satu suporter Persib.

Pendukung Arema Cronus, juga mengakui bahwa penampilan polisi cilik ini membuat penonton terhibur. Ini menurut penonton bernama Muafi tersebut karena tak pernah ada sebelumnya.

“Lucunya anak-anak, tadi rapi nemen sampai akhire ada yang salah langkah. Tapi ya, itu lucunya anak-anak, asyik.. ayik..," ucap Arema asal Blimbing tersebut.

Salah satu polisi, Sersan Lutfi yang menjaga di pagar perbatasan suporter Aremania dan Persib, juga mengaku terhibur.

JAKARTA – Banyak pertunjukan pada acara partai puncak Piala Bhayangkara antara Arema Cronus kontra Persib Bandung. Pertunjukan itu untuk menghibur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News