Lucu! Digerebek Sedang Ihik-ihik, Pengin Tuntasin Dulu

Lucu! Digerebek Sedang Ihik-ihik, Pengin Tuntasin Dulu
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Peristiwa lucu terjadi saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pangkalan Bun merazia Lokalisasi Dukuh Mola, Kalimati Baru, Desa Pasir Panjang, Senin (6/6) malam.

Saat itu, petugas menemukan PSK bernama Endang sedang ihik-ihik dengan Kunarso di Wisma Evi. Ketika digerebek, Kunarso ingin meneruskan aksinya karena sudah kadung membayar.

Namun, petugas Satpol PP meminta keduanya segera mengenakan baju. Keduanya dibawa ke kantor Satpol PP Kobar.

”Biar kami selesaikan dulu, sudah di ubun-ubun nih,” ujar Kasi Operasi Satpol PP Kobar Supiansyah menirukan Kunarso di laman Radar Sampit, Selasa (7/6).

Pasangan itu tidak sendirian. Ada dua pasangan lain yang ikut dibawa. Yakni Yanto dan Septi Rahayu, Imam Maskurin dan Sulin Indrawati yang diciduk di Wisma Idola.

”Total  ada tiga pasangan mesum antara pelacur dengan pelanggannya. Ketiganya langsung kami bawa ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan,” kata Supiansyah. (rin/yit/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN – Peristiwa lucu terjadi saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pangkalan Bun merazia Lokalisasi Dukuh Mola, Kalimati Baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News