Luhut Harusnya Marah ke Riza Chalid

Luhut Harusnya Marah ke Riza Chalid
Luhut Panjaitan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan marah karena namanya diseret-seret dalam kasus Papa Minta Saham PT Freeport Indonesia.

Namun Ketua DPP Partai Amanat Nasional Yandri Susanto menilai, seharusnya Luhut melampiaskan kemarahannya kepada Riza Chalid.

Sebab, pengusaha minyak itulah yang paling banyak menyebut nama sang jenderal purnawirawan itu dalam rekaman pembicaraan Ketua DPR Setya Novanto, Riza dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin.

Luhut Harusnya Marah ke Riza Chalid

Yandri Susanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

"Harusnya kalau (Luhut) marah ke temannya itu Riza Chalid, kenapa menyebut namanya sebanyak itu," ujar Yandi dalam diskusi bertema "Antara Freeport, Politik dan Kekuasaan", di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12).

Bahkan, kata Yandri, Luhut juga bisa melaporkan Riza ke polisi, jika tudingan pengusaha itu tidak terbukti terhadap mantan Duta Besar RI untuk Singapura tersebut.

"Kalau tidak bisa, Pak Luhut bisa tuntut Riza yang juga teman dekatnya, ke polisi. Karena itu sudah masuk dalam pencemaran nama baik," kata dia.

JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan marah karena namanya diseret-seret dalam kasus Papa Minta Saham PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News