JPNN.com

Luhut Panjaitan: Tenang-Tenanglah, Nurut Saja Sama Pak Prabowo

Selasa, 25 Juni 2019 – 14:01 WIB Luhut Panjaitan: Tenang-Tenanglah, Nurut Saja Sama Pak Prabowo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan sidang sengketa Pilpres 2019 pada Kamis 27 Juni 2019. Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengapresiasi imbauan Prabowo Subianto yang meminta pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02 itu tidak melakukan demonstrasi di MK.

Menurut Luhut, pendukung 02 harus nurut saja sama imbauan mantan Danjen Kopassus TNI AD tersebut. "Ya saya pikir nurut saja ya sama Pak Prabowo, kan Pak Prabowo sudah menyampaikan begitu," kata Luhut di gedung DPR, Jakarta, Selasa (25/6).

BACA JUGA: Soal Reklamasi, Menko Luhut Ogah Ladeni Permainan Kata-Kata Anies Baswedan

Purnawirawan TNI AD berpangkat jenderal itu mengatakan semua pihak tentu berhadap keadaan tenang-tenang saja. Sebab, ujar Luhut, Indonesia merupakan milik bersama. "Harapannya semua tenang-tenanglah. Bagaimanapun negeri ini kan negeri kita ramai-ramai, bukan negeri satu orang saja," ungkap Luhut.

Dia optimistis keadaan akan kondusif. Terlebih lagi, Prabowo maupun Joko Widodo atau Jokowi sudah memberikan pesan yang baik kepada masyarakat. Menurutnya pula, hubungan kedua tokoh itu juga baik.

"Kalau menurut saya dengan pesan dari Pak Prabowo dan Pak Jokowi, mereka berdua kan hubungannya baik. Saya kira dengan kedewasaan kita semua, mestinya sih nggak ada masalah," paparnya. (Boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...