Luhut: Saya Pikir Sudah Waktunya

Luhut: Saya Pikir Sudah Waktunya
Luhut Binsar Panjaitan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan meminta sidangnya di ‎Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) berlangsung terbuka untuk umum.

Rencananya, ia akan diminta keterangan terkait kasus Papa Minta Saham dalam  sidang etik Setya Novanto pada Senin (14/12).

"Terbuka lah, enggak ada yang perlu ditutup-tutupi,"‎ kata Luhut dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/12).

Purnawirawan jenderal ini siap menghadapi apa pun yang terjadi di sidang MKD. Terlebih, karena merasa tidak bersalah dan secara pribadi ia yang meminta MKD untuk memanggilnya. ‎

Luhut ingin memberi klarifikasi atas berbagai polemik yang mengaitkan dirinya dengan pencatutan nama yang dilakukan Novanto saat berbincang dengan Riza Chalid dan Maroef Sjamsoeddin.

"Ini sudah mengganggu inti dari keluarga, anak dan istri saya. Jadi saya pikir saya sudah waktunya, memberikan penjelasan mengenai masalah ini," tegas Luhut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan meminta sidangnya di ‎Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News