Luhut Sudah Mengantuk, Tak Sempat Berbicara dengan Para Ketum Parpol di Silatnas KIB

Luhut Sudah Mengantuk, Tak Sempat Berbicara dengan Para Ketum Parpol di Silatnas KIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengeklaim tidak ada pembicaraan apa pun dengan ketua umum Partai Golkar, PAN, dan PPP saat Silatnas KIB di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan turut hadir dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) beberapa waktu lalu. 

Luhut Binsar sendiri saat ini masih menjabat Dewan Penasihat Partai Golkar.

Namun, Luhut Binsar mengaku tidak ada pembicaraan khusus apa pun dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum PPP Suharso Monoarfa dalam Silatnas KIB tersebut. 

Sebab, Luhut mengaku sudah mengantuk saat itu. 

"Tidak ada, saya sudah mengantuk di situ," kata Luhut kepada awak media seusai rapat dengan Badan Anggaran DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6).

Luhut juga tidak memberikan jawab pasti saat ditanya soal mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar.

"Ngurusin kerjaan saya saja, sudah pusing," kata Luhut.

Seperti diketahui, elite parpol yang tergabung dalam KIB menggelar silatnas di Restoran Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6).

Luhut Binsar mengaku tidak sempat berbicara dengan ketum-ketum parpol di Silatnas KIB karena sudah mengantuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News