Senin, 18 Desember 2017 – 06:24 WIB

Luis Milla Akan Rotasi Tiga Posisi Pemain Timnas

Jumat, 08 Desember 2017 – 06:50 WIB
Luis Milla Akan Rotasi Tiga Posisi Pemain Timnas - JPNN.COM

Evan Dimas. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh pemain Timnas Indonesia yang berlaga di ajang Aceh World Solidarity Cup, Banda Aceh, langsung dikembalikan ke klub mereka masing-masing.

Langkah yang diambil sang pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, itu selain untuk memberikan kesempatan untuk recovery, juga agar para pemain bisa mendapat suasana baru.

Seperti yang diketahui, selain kondisi pemain yang sangat kelelahan setelah harus bermain dalam medan berat karena lapangan berlumpur, mental Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan pun sedang terpukul lantaran gagal membawa pulang gelar. Mereka kalah 0-1 dari Kirgistan di pertandingan final.

"Kami berikan kesempatan seluas-luasnya bagi para pemain untuk bisa menjalani recovery bersama klub mereka, juga keluarga mereka," kata Luis Milla setelah tiba di Jakarta dalam perjalanan dari Aceh, siang kemarin (7/12).

"Saya berharap, saat bersama klub, para pemain bisa secara profesional menjaga performa mereka," lanjut pria asal Spanyol itu.

Menurut Milla, para pemain yang diproyeksikan untuk tampil di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang itu, akan mulai dikumpulkan kembali untuk menjalani latihan bersama pada awal Januari mendatang.

Program latihan tersebut sekaligus untuk persiapan menjelang uji coba internasional melawan Islandia.

Hanya saja, Milla belum memastikan akan membawa seluruh skuad yang tampil di Aceh untuk melawan Islandia nanti.

SHARES
loading...
loading...
Komentar