Luis Milla Ingin Timnas Seperti Ini...

Luis Milla Ingin Timnas Seperti Ini...
Luis Milla. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas mewanti-wanti pemainnya untuk menjaga konsistensi permainan. Bukan hanya bagus di babak pertama, tapi juga pada babak kedua.

Progres harus ditunjukkan, dengan menampilkan konsistensi permainan. "Babak pertama di awal bagus dan sedikit kurang bagus sampai akhir dan di babak kedua kurang. Saya mau stabil dari awal dari pemain dan secara keseluruhan juga," kata Milla jelang latihan uji lapangan di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/4) malam.

Perubahan starting line up timnas kemungkinan akan dilakukan oleh Milla. Melihat sesi latihan dua hari belakangan, ada komposisi di lini tengah dan depan yang coba diubah oleh Milla.

Trio Hanif Sjahbandi, Hargianto, dan Gian Zola saat main di awal babak pertama lawan Myanmar, bisa saja diubah untuk mendapatkan kedalaman skuat, sehingga peran siapa jangkar, siapa playmaker bisa berjalan mulus. "Saya sudah punya gambarannya," ucap Milla saat disinggung mengenai perubahan starting line up.

Perubahan di lini belakang, kemungkinan juga akan dilakukan Milla karena di bek tengah, fungsi Ryuji Utomo saat kalah 1-3 dari Myanmar tak maksimal. Hansamu Yama yang membaik, bisa saja diduetkan dengan. Bagas Adi Nugroho di jantung pertahanan timnas. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas mewanti-wanti pemainnya untuk menjaga konsistensi permainan. Bukan hanya bagus di babak pertama, tapi juga pada


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News