Luis Suarez: Mourinho Berencana Tinggalkan Real Madrid

Luis Suarez: Mourinho Berencana Tinggalkan Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
KABAR tak sedap terus menghantui kubu Real Madrid jelang laga el clasico leg kedua perempat final Copa del Rey di kandang Barcelona, Kamis (26/1) dinihari WIB. Setelah dikabarkan internal Los Blancos berseteru karena dipicu perlakuan istimewa terhadap pemain asal Portugal yang membela Real Madrid, Mourihno kembali diberitakan berencana akan meninggal Madrid.

Pemain legenda Inter Milan dan Barcelona, Luis Suarez menilai sikap pelatih asal Portugal itu mirip dengan  apa yang dia lakukan sebelum meninggalkan Nerazzurri dengan memilih berlabuh di Madrid. Suarez yakin bahwa Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2011/12.

Punto Pelota awal pekan ini melaporkan Mourinho sudah tidak senang lagi di Los Blancos, dan siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada musim panas 2012. Berita ini menurut Suarez benar adanya.

"Mengetahui bagaimana berperilaku Mourinho sebelum ia meninggalkan Inter, saya mendapatkan perasaan bahwa ia berencana untuk meninggalkan Real Madrid," kata Suarez dalam sebuah wawancara dengan Onda Cero seperti yang dikutif goal.com, Selasa (24/1).

KABAR tak sedap terus menghantui kubu Real Madrid jelang laga el clasico leg kedua perempat final Copa del Rey di kandang Barcelona, Kamis (26/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News