Luka Kena Serpihan Bom, Bersyukur Masih Hidup

Luka Kena Serpihan Bom, Bersyukur Masih Hidup
Kerumunan warga saat menanti akhir Tragedi Sarinah, Kamis (14/1). Foto: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Budi Rachmat (35), salah seorang korban selamat dari aksi terorisme di kawasan Sarinah, kini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Budi bersyukur bisa lolos dari maut dalam drama teror penuh ledakan dan tembakan berdurasi sekitar satu jam itu.

Hal tersebut disampaikan sang istri, Diana (35) Menurutnya, ia juga heran bagaimana bisa suaminya terkena dampak dari ledakan bom di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1) kemarin.

Saat ditemui di kediamannya yang beralamat di Perumahan Grand Depok City Cluster Anggrek 2 Blok H2 No. 7, Diana menceritakan kondisi suaminya. Budi mengalami luka-luka di bagian bahu kiri dan lengan akibat serpihan ledakan bom.

"Suami saya saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit, kayaknya hari ini sudah bisa pulang," tuturnya, Jumat (15/1)

Ibu dua orang anak ini pun mengatakan bahwa suaminya bekerja tak jauh dari lokasi teror, meskipun mengaku heran bagaimana suami tercintanya mengalami luka terkena serpihan bom. Namun, ia tetap bersyukur karena sang suami masih dalam keadaan hidup saat dijumpai di RS PAD.

"Saya bersyukur suami masih diberi keselamatan sama tuhan, mudah-mudah lekas sembuh," harap Diana. (mg4/jpnn)

DEPOK - Budi Rachmat (35), salah seorang korban selamat dari aksi terorisme di kawasan Sarinah, kini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News