Tegang...Ruang Anggota DPR dari PKS Dijaga Brimob Bersenjata

Tegang...Ruang Anggota DPR dari PKS Dijaga Brimob Bersenjata
Dua anggota Brimbob menjaga kawasan ruangan kerja anggota DPR dari FPKS, M. Yudi Katouky. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ruang kerja anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yudi Katouky di lantai 3 gedung Nusantara I komplek Parlemen Jakarta, juga dijaga dua orang personel Brimob bersenjata laras panjang.

Penjagaan ini dilakukan bersamaan dengan penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang kerja Damayanti Wisnu Putranti (DWP), tersangka dugaan korupsi proyek jalan di Ambon, serta ruangan anggota komisi V dari Fraksi Golkar Budi Supriyanto.

Hanya saja belum diketahui apakah Yudi terkait dengan kasus yang menjerat anak buah Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan, sebagai tersangka. Sebab, ruangannya belum disegel sebelumnya. 

Seorang petugas Pamdal yang kemudian berjaga di lantai 3, juga tidak mengetahui penjagaan tersebut. Yang pasti, Yudi adalah anggota komisi V DPR. 

"Belum tahu kenapa dijaga," ujarnya kepada JPNN.com, Jumat (15/1). Saat ini, penyidik KPK baru saja memulai penggeledahan di ruang kerja Budi di lantai 13.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ruang kerja anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yudi Katouky di lantai 3 gedung Nusantara I komplek Parlemen Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News