Lukaku Konfirmasi Alexis Sanchez Hijrah ke Manchester United

Lukaku Konfirmasi Alexis Sanchez Hijrah ke Manchester United
Alexis Snachez. Foto: PA

jpnn.com, MANCHESTER - Saga transfer Alexis Sanchez ke Manchester United segera berakhir. Bomber MU, Romelu Lukaku mengonfirmasi Sanchez hijrah ke Setan Merah.

Di Snapchat pribadinya, Lukaku memasang gambar dengan tiga emoji, bendera Chile (negara Sanchez), tanda panah (pindah, ke) dan emoji iblis/setan berwarna merah (Setan Merah, julukan MU).

Lukaku Konfirmasi Alexis Sanchez Hijrah ke Manchester United

Gambar tersebut memang sudah dihapus. Namun, sejumlah warganet sempat mendokumentasikan dan mem-posting kembali. "Saya pikir Lukaku telah memberikan informasi bahwa Sanchez sudah menjatuhkan pilihan," tulis salah seorang fan.

Namun ada juga fan yang membantah, dan menyebut akun Snapchat itu bukan milik Lukaku penyerang MU. Meski begitu, rumor Sanchez ke MU ini makin kuat. Sejumlah pundit mengungkap MU dan Sanchez sudah deal.

Kabarnya, pemain berusia 29 tahun itu akan mendapat gaji GBP 350 ribu (setara Rp 6,4 miliar) per minggu, di luar biaya transfer yang diperkirakan mencapai GBP 30 juta.

Di sisi lain, Sports Mole melansir bahwa bos Arsenal, Arsene Wenger akan memutuskan nasib Sanchez kurang dari 48 jam ke depan.

Di Arsenal, kontrak Sanchez akan berakhir pertengahan 2018. Artinya, andai The Gunners tidak menjualnya di jendela transfer musim dingin Januari ini, maka Sanchez akan bebas biaya transfer pada musim panas nanti. (adk/jpnn)


Kabarnya Alexis Sanchez sudah deal gaji dengan Manchester United di angka Rp 6,4 miliar per minggu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News