Senin, 22 Oktober 2018 – 02:57 WIB

Lukas Enembe Pastikan 29 Kepala Daerah Papua Dukung Jokowi

Rabu, 26 September 2018 – 23:59 WIB
Lukas Enembe Pastikan 29 Kepala Daerah Papua Dukung Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum NasDem Surya Paloh menerima kunjungan Gubernur Papua Lukas Enembe di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (26/9) malam.

Dalam kunjungannya ini, Lukas menyampaikan kepada Surya bahwa Papua satu suara mendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Jadi tadi Bapak Lukas telah menyatakan kesiapan seluruh masyarakat Papua, sepakat satu tekad, satu semangat, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi - Ma'ruf," kata Surya dalam konferensi pers.

Sementara Lukas mengatakan, dukungan kepada Jokowi tidak lepas dari hasil kinerja petahana di tanah Cendrawasih. Masyarakat Papua, kata dia, menginginkan Jokowi memimpin Indonesia dua periode.

"Jadi tadi malam saya panggil 28 bupati, satu wali kota sepakat, kami tanda tangani semua itu dukung Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wapres dua periode," kata Lukas.

Dia menambahkan, Papua sangat bersyukur telah memiliki pemimpin seperti Jokowi. Sebab, selama merdeka, Jokowi merupakan presiden yang benar-benar memperhatikan Papua dan rakyat di dalamnya.

"Perhatikan saja, BBM satu harga dengan Jawa. Harga semen, sembako dan lainnya sama. Ini baru pertama dalam sejarah," kata Lukas.

Oleh karena itu, tambah politikus Demokrat ini, tidak ada alasan bagi rakyat Papua untuk memilih pasangan calon presiden yang lain. Dia juga memastikan, suara Papua bulat satu suara untuk Jokowi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar