Lukas Mandowen Cetak Gol Pertama ISL 2014

Lukas Mandowen Cetak Gol Pertama ISL 2014
Selebrasi Lukas Mandowen. FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - JAYAPURA -- Indonesia Super League (ISL) musim 2014 resmi bergulir dengan laga perdana antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (1/2).

Bertindak sebagai tuan rumah sekaligus sebagai juara bertahan, Persipura tampil kurang menggigit. Permainan impresif yang ditunjukkan Persipura musim lalu, kurang terlihat di pertandingan ini.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago membuat kejutan di pertandingan ini. Ia berani tidak menampilkan Boakay Eddie Foday dan Titus Bonai.

Jacksen memilih memainkan dua striker mungil, yakni Ferinando Pahabol dan Lukas Mandowen. Kesempatan itu tidak disia-siakan Mandowen.

Pemain kelahiran Sarmi, 6 April 1989 (age 24) itu berhasil mencetak gol di menit 31, sekaligus menjadi gol pertama yang tercipta di ISL musim 2014.

Gol Mandowen berawal dari kemelut di mulut gawang persela. Yustinus Pae mendapatkan bola yang lalu disodorkan ke Lucas Mandowen. Pemain bertubuh mungil itu kemudian itu meneruskan bola ke gawang yang kosong. (abu/jpnn)


JAYAPURA -- Indonesia Super League (ISL) musim 2014 resmi bergulir dengan laga perdana antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Stadion Mandala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News