Lukisan Katy Perry Dipamerkan di National Portrait Gallery

Lukisan Katy Perry Dipamerkan di National Portrait Gallery
Lukisan Katy Perry berjudul Cupcake Katy yang dipamerkan di National Portrait Gallery di Washington DC. FOTO: getty images

jpnn.com - WAJAH Katy Perry sebentar lagi akan menghiasi National Portrait Gallery di Washington, Amerika Serikat. Lukisan cat minyak berjudul ‘Cupcake Katy’ karya pelukis asal New York Will Cotton itu bakal dipamerkan dan menjadi bagian di gallery bersejarah pada 18 Juni.

Will Cotton menyelesaikan lukisan tersebut pada 2010. Lukisan tersebut dihadiahkan kepada National Portrait Gallery, yang merupakan bagian dari jaringan Smithsonian, oleh keluarga James Dicke, yang merupakan konglomerat bisnis truk forklift yang berbasis di negara bagian Ohio.

Dalam lukisan tersebut, Perry berbusana kuno bak perempuan Eropa yang hidup di abad ke 18. "Lukisan ini akan mengingatkan orang tentang potret tradisional Eropa dari abad ke-18. Mungkin menyerupai lukisan Madame de Pompadour,” kata Direktur National Portrait Gallery Kim Sajet dalam pernyataan tertulisnya seperti dilansir daily mail. 

Perry, 29 merupakan salah satu penyanyi pop paling bersinar saat ini. Dia memiliki 10 lagu hit yang merajai berbagai tangga lagu bergengsi. Dia juga dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan eksentrik dan penuh warna di berbagai penampilannya.

Nah, dipamerkannya lukisan Perry di National Portrait Gallery itu membuat nama Perry sejajar dengan nama legenda musik pop lainnya. Misalnya Madonna, Beyonce dan Michael Jackson, dimana lukisan portrait mereka juga menjadi koleksi National Portrait Gallery. (mas/jpnn)

WAJAH Katy Perry sebentar lagi akan menghiasi National Portrait Gallery di Washington, Amerika Serikat. Lukisan cat minyak berjudul ‘Cupcake


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News