Lukisan Mesra SBY dan Ani Muncul di Rapimnas

Lukisan Mesra SBY dan Ani Muncul di Rapimnas
MESRA: Lukisan SBY dan Ani Yudhoyono muncul di acara Rapimnas Partai Demokrat di Hotel Sahid Jakarta. FOTO : Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA - Hotel bintang lima di Jalan Sudirman Jakarta yang dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat mendadak disemarakkan dengan bendera berlambang mercy dari partai itu. Dari gerbang masuk hingga ke dalam lantai dua hotel itu, warna biru bendera partai Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu cukup mencolok.

Menariknya, di tengah maraknya bendera dan logo Partai Demokrat dalam hotel, ada sebuah lukisan yang di pajang di depan pintu masuk. Lukisan itu bergambar wajah Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, yang berdiri berhadapan.

Keduanya tampak mesra dalam lukisan itu. Entah disengaja atau tidak, tetapi adanya lukisan itu mengundang perhatian semua orang yang lewat. Meski ada puluhan lukisan lain yang kemudian dipajang berderet di sisi lorong hotel, tetapi lukisan itu paling menarik mata.

Sayangnya, Presiden yang melewati karpet merah di samping lukisan itu, tak sempat melihat lukisan mesranya bersama Ibu Negara. Lukisan yang berbeda dari lukisan formal yang sudah sering dilihat publik.

JAKARTA - Hotel bintang lima di Jalan Sudirman Jakarta yang dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat mendadak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News