Lukman Sardi Jadi Produser Eksekutif Acara Keren Ini

Lukman Sardi Jadi Produser Eksekutif Acara Keren Ini
Lukman Sardi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kisah perjuangan mempertahankan jati diri bangsa diangkat dalam pertunjukan musikal bertajuk Sumpah 100 Tahun. Acara itu akan digeber di Ciputra Artpreuner Theater, Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 11-13 Maret 2016.

Lukman Sardi didaulat sebagai produser eksekutif pertunjukan musikal tersebut. Dia pun mengajak masyarakat menyaksikan musikal itu.

“Saya yakin melalui Musikal Sumpah 100 Tahun ini akan mengingatkan kita untuk kembali bersama-sama menjunjung jati diri perjuangan Bangsa Indonesia yang sudah pernah dilakukan oleh para pejuang. Sekarang bagian kita untuk mendukung muda-mudi sebagai masa depan Bangsa Indonesia yang saat ini tengah menuangkan rasa cintanya terhadap Indonesia,” kata Lukman di Jakarta, Rabu (9/3).

Sumpah 100 Tahun merupakan sebuah konsep cerita yang mengandung unsur komedi, edukasi, dan drama yang dikemas melalui teater musikal. Settingnya adalah Jakarta pada 2028.

Musikal itu mengisahkan tentang Indonesia pada 2028 sebagai negara dystopia, di mana nilai-nilai internasional lebih bermakna dibandingkan identitas luhurnya. Kaum muda diceritakan sudah lupa sejarah, budaya, dan adat istiadatnya. Fendy Chow menjadi salah pemain yang terlibat dalam musikal itu. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News