Stuart Collin Ajak Risty Tagor Buat Kesepakatan soal Anak

Stuart Collin Ajak Risty Tagor Buat Kesepakatan soal Anak
Risty Tagor dan Stuart Collin dalam persidangan/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tengah proses perceraian, Stu memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan perempuan yang ia nikahi pada 19 April 2015 itu. 

“Saya bilang sekalian bertemu, ngobrol berdua buat kesepakatan di atas kertas, saya tanda tangan dan dia juga tanda tangan,” kata Stu di Gedung Trans TV, Jakarta, belum lama ini.

Kesepakatan yang dimaksud Stu terkait masalah Arkana Rafif Bissari, anaknya dari pernikahan dengan Risty. Ia ingin dipermudah untuk bertemu dengan anak. 

“Biar adil dan fair, Risty maunya apa, saya maunya apa. Kami buat jalan tengahnya, tulis (kesepakatan di atas kertas). Biar enggak ada masalah lagi ke depannya,” ucap Stu.

Pria kelahiran Britania Raya itu hingga kini belum bisa melhat anaknya. Hal ini membuat Stu sakit hati. 

“Saya belum ketemu sama anak dua bulan ini, belum pernah ngeliat wajah dan batang hidungnya dia. Teman-temannya dia (Risty) udah lihat, bapak kandungnya belum lihat. Ya sakit hati banget bapak mana yang enggak sakit dipisahin (sama anak),” tutur Stu.

Stu mengungkapkan, Risty pernah memintanya untuk datang ke rumah untuk melihat Arkana. Namun sayangnya, Stu tidak bisa memenuhi ajakan tersebut. Sebab, ia sudah terikat kontrak untuk mengisi salah satu tayangan acara di televisi. “Terus dia (Risty) bilang ‘Ya udah, udah kasih waktu tapi kamu enggak bisa’,” ujarnya. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News