Mother Monster Segera Menikah

Mother Monster Segera Menikah
Lady Gaga. FOTO: instagram

jpnn.com - KABAR mengejutkan datang dari megabintang Lady Gaga. Perempuan yang kerap tampil nyentrik dan berjuluk Mother Monster itu kabarnya tengah merencanakan untuk segera naik ke pelaminan.

Kabar tersebut berhembus saat Gaga melakukan sebuah interview dengan presenter Ryan Seacrest. Dalam pembicaraan tersebut, Gaga mengungkapkan bahwa dia memang tengah merencanakan hari besar di tahun ini.

”Aku rasa aku tidak akan membiarkan ibu dan keluargaku memberikan bantuan semua bantuan ini untukku. Jika aku berpikir untuk menolak bantuan dari perempuan yang penting dihidupku untuk merencanakan pernikahanku, aku rasa mereka semua akan membunuhku,” canda Gaga sambil tertawa lepas.

”Aku mendapat semua bantuan yang aku butuhkan di dunia ini,” ujar Gaga yang kini memang diketahui tengah menjalin hubungan cinta yang cukup serius dengan aktor Taylor Kinney tersebut.

Uniknya, Gaga berujar bahwa pernikahannya kelak akan menjadi pernikahan dengan konsep yang cukup simpel dan sakral. Hal itu tentu jauh dari perkiraan semua orang mengingat Gaga kerap tampil out of the box dalam segala hal.

Perempuan 29 tahun itu menegaskan bahwa hari bahagianya tersebut akan mengusung konsep family style wedding yang sangat simpel dan intim. (sis/mas)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News