Lulung Ingatkan Pemprov DKI Jakarta Soal Ini

Lulung Ingatkan Pemprov DKI Jakarta Soal Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Haji Lulung dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana mengharapkan pembangunan infrastruktur ibu kota meningkat. Pria yang akrab disapa Lulung itu menyampaikan harapannya itu usai rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT DKI, Jumat (22/6).

"Artinya meningkatkan tentang infrastruktur, kemudian memang kami sedang ingin sekali bahwa zonasi UMKM tertata rapi, hari ini belum," kata Lulung di Gedung DPRD DKI.

Meski demikian, kata Lulung, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memastikan mendukung ekonomi kerakyatan termasuk usaha kecil dan menengah.

Selain itu, lanjut Lulung, dirinya juga mengapresiasi Pemprov DKI atas semua program yang mampu meningkatkan kesadaran pembayaran pajak. Menurut pria asal Tanah Abang, Jakarta Pusat ini, pada rezim Anies, APBD DKI dari pajak sangat meningkat.

"Oleh karenanya penyerapannya juga kami harapkan dengan melakukan percepatan pembangunan semua stakeholder maksudnya SKPD yang ada di Pemprov harus bekerja sama," kata Lulung.

Terlepas dari itu semua, Lulung menganggap pemerintahan Anies-Sandi selama delapan bulan ini berada di jalan yang benar. Semua janji kampanye, menurut Lulung, tengah dikerjakan pasangan yang didukung oleh Gerindra, PAN dan PKS itu.

"Kami bisa lihat langkah Anies-Sandi yang sudah dilakukan. Artinya janji kampanye sudah selesai yang dilakukan tinggal bagaimana penyerapan anggaran yang kami harapkan," pungkas Lulung. (tan/jpnn)

 


Wakil Ketua DPRD DKI Haji Lulung mengharapkan pembangunan infrastruktur di GKI Jakarta bisa lebih meningkatkan lagi, termasuk dukungan ke pengusaha mikro.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News