JPNN.com

Luna Maya dan Christian Sugiono Jadi Pasutri Lagi

Jumat, 08 November 2019 – 19:39 WIB Luna Maya dan Christian Sugiono Jadi Pasutri Lagi - JPNN.com
Christian Sugiono dan Luna Maya saat menyambangi Graha Pena Jakarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya dan Christian Sugiono kembali dipasangkan menjadi suami istri dalam sebuah film. Kali ini, keduanya dipersatukan dalam film 'Rumah Kentang: The Beginning'.

Mereka mengaku tidak kesulitan beradu akting lagi di film garapan Rizal Mantovani itu. Sebab, mereka juga pernah jadi pasangan suami istri di film The Doll: Sabrina

Menurut mereka, chemistry terbangun dengan baik sehingga mempermudah pendalaman karakter.

"Chemistry sudah ada, jadi kami enggak canggung lagi pas syuting," kata Christian Sugiono saat berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, Jumat (8/11)

Hal senada juga disampaikan Luna Maya. Dia merasa kedekatan dengan Christian Sugiono sangat membantu mendalami tokoh Sofie dan Adrian dalam 'Rumah Kentang: The Beginning'.

Justru menurut Luna Maya tantangannya yakni mengusahakan agar tokoh suami istri dalam film tersebut tidak sama karakternya dengan film sebelumnya.

"Tantangannya biar enggak sama dengan film lalu. Untungnya dari cerita sudah beda. Tentang suami istri yang saling bantu dalam pengerjaan novel," ucap Luna Maya.

Dalam kesempatan yang sama, Christian Sugiono menyampaikan kesan bekerja sama dengan Luna Maya. Menurutnya, perempuan 36 itu punya bakat luar biasa dan sikap yang profesional.

"Dia itu profesional, strong women, dan banyak camilan saat syuting," ucap Christian Sugiono.

'Rumah Kentang: The Beginning' digarap oleh sutradara Rizal Mantovani. Bercerita tentang kisah urban legend Rumah Kentang yang berada di Bandung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...