Luna Maya Geli karena Kelamaan di Atas

Luna Maya Geli karena Kelamaan di Atas
Luna Maya geli karena kelamaan di atas. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Dalam rangka acara ulang tahun sebuah program acara televisi, Luna Maya harus menuruni gedung dari lantai teratas. Ini bukan perkara mudah, karena ia harus mengumpulkan keberanian karena hanya dibekali tali (sling) sebagai alat pembantu. Bintang Janda Kembang dan Ratu Kosmopolitan ini bahkan sempat merasa aneh saat dirinya berada di atas gedung dan mencoba untuk menuruninya perlahan-lahan.

“Kayaknya kelihatannya santai-santai saja (turun dari gedung dengan tali). Tapi pas di atas lihat ke bawah, ya, agak gimana gitu,” ucap Luna.

Sebagai perempuan, ia tentu panik dengan kondisi tersebut. Namun, tak sampai berlebihan mengatasi rasa takutnya karena harus turun dari gedung berlantai empat dengan ketinggian yang cukup memacu adrenalin.

“Pengen nangis sih nggak. Cuma geli saja. Karena itu kan pakai tali (turun dari luar gedung),” ungkap Luna.

Soal lain. Pasca putus dari Nazriel Irham (Ariel), Luna Maya lebih sering tampil sendiri di setiap acara. Namun, kabarnya Luna sudah memiliki seorang kekasih. Sayangnya, ia enggan membuka kisah asmaranya.
“Kok (tanya) pacar sih,” ceplos Luna. Dia langsung meminta rekannya, Ayu Dewi. untuk menjawab pertanyaan awak media.

“Kok tanya saya? Memang pacar dia ompreng ditenteng-tenteng,” timpal Ayu.
“Keseriusan sih ada. Semoga. Insya Allah kita doakan langgeng. Bisa jadi yang terbaik untuk sesama,” tandas presenter kocak ini.

Januari lalu, Luna sempat membenarkan dirinya punya pacar baru. Menurutnya, pengganti Ariel itu bisa membawa dirinya lebih baik lagi. Luna menilai, hubungan pacarannya dengan pria yang berkecimpung di bidang media itu jauh lebih dewasa.

“Pacaran yang sekarang nggak cuma buat senang-senang aja. Aku nimbang-nimbang kok, entar pas rumah tangga kan nggak cuma butuh cinta aja,” tuturnya.

Dalam rangka acara ulang tahun sebuah program acara televisi, Luna Maya harus menuruni gedung dari lantai teratas. Ini bukan perkara mudah, karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News