Luna Maya Rasakan Kembali Cinta

Luna Maya Rasakan Kembali Cinta
Luna Maya. Foto: JPNN.com

JAKARTA - Setiap kali memandu acara televisi, Luna Maya selalu terlihat ceria. Bahkan, keceriannya kini seolah bertambah. Dia tampak sedang bahagia dengan hari-hari dalam hidupnya. Ketika memandu HUT Ke-6 Dahsyat, Senin (24/3) di RCTI, Kebon Jeruk, misalnya.

    

Bintang film Killers itu seru-seruan dengan host lain di sesi colorful dance. Meski badan, rambut, dan wajahnya coreng-moreng, dia tetap mau melayani permintaan foto para penggemar. Ketika diminta wawancara oleh media pun, dia menjawab dengan ramah. Tidak seperti biasanya yang sering menolak.

    

Dalam acara yang membawa namanya semakin melambung di dunia hiburan itu, Luna diminta turun dari gedung RCTI dengan menggunakan tali. "Senang sih. Geli sih karena itu kan pakai tali. Kelihatannya sih saya santai, tapi pas di atas melihat ke bawah, agak gimana," ceritanya, lalu tertawa.

    

Luna menjadi salah seorang host Dahsyat sejak awal acara itu tayang. Sempat vakum karena harus menghadapi masalah hukum pada 2010, dia kembali lagi hingga kini. "Tadinya kan acara ini nggak dilirik sama sekali sampai akhirnya jadi seperti sekarang. Ini apresiasi juga. Bersyukur banget," lanjutnya.

    

JAKARTA - Setiap kali memandu acara televisi, Luna Maya selalu terlihat ceria. Bahkan, keceriannya kini seolah bertambah. Dia tampak sedang bahagia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News