Luqman Hakim: PKB Targetkan Jokowi- Ma’ruf Menang di Jateng

Luqman Hakim: PKB Targetkan Jokowi- Ma’ruf Menang di Jateng
Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luqman Hakim. Foto: Dok. PKB for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil VI Jateng, Luqman Hakim, meminta pendukungnya fokus mencari dukungan dari rakyat untuk memastikan kemenangan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April mendatang.

“Target PKB DPR RI Dapil Jateng IV meliputi Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Wonosobo adalah 2 kursi DPR RI dan memenangkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf,” ujar Luqman dalam keterangan persnya kepada wartawan, Rabu (20/2).

Untuk mencapai target tersebut, Wakil Bendahara Pengurus Pusat GP Ansor itu mengatakan pihaknya harus lebih banyak berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan warga serta menghindari konflik. Pihaknya akan mencari dukungan suara sebanyak-banyaknya, menawarkan semua caleg PKB sebagai kader terbaik.

BACA JUGA: Ahmad Iman Optimistis PKB Raih Kursi DPR di DKI Jakarta

“Kalau ada yang dianggap kurang, sampaikan ada hal lain yang lebih. Tak ada caleg yang sempurna,” terangnya.

Pemilu 2019, menurutnya, jadi peluang yang sangat baik untuk semakin menyatukan suara kaum santri nasionalis, dan nasionalis santri. Sehingga kesatuan NKRI dan Pancasila benar-benar terjaga. Pembangunan yang sudah dirintis pak Jokowi bisa terus dilanjutkan.

“Nomor satu, menangkan pak Jokowi dan KH Makruf Amin. Selain itu nomor 2,” kata Luqman.

Semangat berkampanye harus tetap menjaga solidaritas dengan yang lain, berpolitik dengan baik.(fri/jpnn)


Menurut Luqman Hakim, target PKB DPR RI Dapil Jateng IV meliputi Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Wonosobo adalah 2 kursi DPR RI dan memenangkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News