Luthfi Didakwa Korupsi, PKS Tetap Merasa Bersih

Luthfi Didakwa Korupsi, PKS Tetap Merasa Bersih
Luthfi Didakwa Korupsi, PKS Tetap Merasa Bersih

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap merasa bersih dari korupsi meskipun mantan presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq, kini menjadi terdakwa perkara suap kuota impor daging sapi dan tindak pidana pencucian uang. Menurut Juru Bicara PKS, Mardani Ale Sera, publik sudah bisa membedakan partai yang memang benar-benar bersih dengan partai yang kader-kadernya korupsi.

"Kami tetap bersih," kata Mardani dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (26/10).  Partai yang dipimpin Anis Matta itu justru  bersyukur kasus yang menjerat Luthfi sudah masuk pengadilan. Alasannya, dengan  masuk proses peradilan maka bisa terlihat mana yang salah dan benar.

"Kami gembira karena kasus ini sudah masuk ke tataran pengadilan. Biar pengadilan mengurai mana yang salah dan benar," imbuh Mardani.

Lebih lanjut Mardani mengatakan, kasus korupsi yang menjerat Luthfi tidak menganggu kinerja PKS. Namun, ia tak memungkiri hal itu menciderai harapan publik terhadap PKS.

"Kita di PKS sadar kita harapan publik. Kasus Pak Lutfhi  menciderai apa yang diharapkan publik," kata Mardani.

Meski begitu, anggota Komisi I DPR itu menegaskan bahwa PKS akan mencoba untuk kembali mendapatkan kepercayaan rakyat. "Kami fokus untuk mempesona publik. Publik punya hak tidak percaya tapi kami akan coba," pungkas Mardani.(gil/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
PBB Tak Risaukan Survei

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap merasa bersih dari korupsi meskipun mantan presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq, kini menjadi terdakwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News