JPNN.com

Lyla Hingga Brisia Jodie Isi Album Kompilasi Musikini

Senin, 21 Oktober 2019 – 17:40 WIB Lyla Hingga Brisia Jodie Isi Album Kompilasi Musikini - JPNN.com
Lyla dan pengisi album kompilasi 'Musikini Superhits' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musisi kenamaan meluncurkan album kompilasi bertajuk 'Musikini Superhits'. Mereka yang ikut adalah Brisia Jodie, Lyla X Ghea, Ahmad Abdul, Budi Doremi, Aaliyah Massaid, Chintya Gabriella, Juicy Luicy, dan Eclat.

Album kompilasi Musikini Superhits lahir atas ide Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Steve Lillywhite selaku CEO JMSI mengatakan bahwa pihaknya ingin mengumpulkan lagu-lagu yang menghiasi puncak tangga lagu belakangan ini. Sehingga bisa dipersembahkan dalam bentuk album untuk pencinta musik tanah air.

"Selama lima tahun di sini, saya belum memiliki album superhits, ini mewakili musik terbaik anak muda Indonesia akhir-akhir ini," kata Steve Lillywhite di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/10).

Album Musikini Superhits berisi 10 lagu andalan. Brisia Jodie menyumbang dua lagu, Juicy Luicy juga dua karya, sementara Lyla X Ghea, Budi Doremi, Aaliyah Massaid, Ahmad Abdul, Chintya Gabriella, Juicy Luicy, dan Eclat masing-masing satu lagu.

Brisia Jodie mengaku bangga bisa turut serta dalam album kompilasi ini. Apalagi dua lagunya yang berjudul Kisahku dan Seandainya sampai sekarang masih diminati banyak pendengar.

"Senang banget bisa bergabung dengan musisi hebat lainnya, apalagi album ini berisi lagu hit semua," ucap Brisia Jodie.

Hal senada disampaikan oleh personel Lyla. Vokalis Indra Sinaga mengatakan bahwa lagu Janji merupakan persembahan yang cukup berbeda dari Lyla secara musikal. Apalagi mereka menggandeng Ghe Idol untuk berkolaborasi.

"Kami sudah lama pengin kolaborasi, dan tahu Ghe punya bakat luar biasa," ucap Indra Lyla.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...