M Taufik Dicopot Gerindra, Ini Lho Sosok Penggantinya

M Taufik Dicopot Gerindra, Ini Lho Sosok Penggantinya
Rapat badan musyawarah (bamus) penetapan jadwal penggantian Mohammad Taufik dari jabatan wakil ketua DPRD DKI, di ruang rapat serbaguna, Selasa (19/4). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI Jakarta menetapkan jadwal penggantian Mohammad Taufik atau M Taufik dari jabatan wakil ketua dewan perwakilan daerah ibu kota itu.

Rapat bamus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pada Selasa (19/4) menentukan tanggal peggantian Mohammad Taufik.

Dalam forum itu Prasetyo meminta persetujuan para anggota Bamus bahwa penggantian Mohammad Taufik dilaksanakan pada Selasa (26/4) pekan depan.

Rencananya, posisi Taufik bakal digantikan oleh Rani Maulani yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta.

"Untuk itu saya tanyakan sekali lagi apakah dapat disetujui?” ucap Prasetyo bertanya di ruang rapat serbaguna DPRD, Selasa (19/4).

"Setuju," ujar peserta rapat tersebut.

Prasetyo lalu mengetok palu sebagai tanda penetapan jadwal penggantian tersebut.

Diketahui, M Taufik dicopot dari jabatan wakil ketua DPRD DKI beberapa waktu lalu.

Bamus DPRD DKI Jakarta menetapkan jadwal penggantian Mohammad Taufik atau M Taufik dicopot Gerindra dari dari jabatan wakil ketua DPRD DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News