Maaf Bu Mega, Putra Ali Sadikin Pilih Membela Sandiaga

Maaf Bu Mega, Putra Ali Sadikin Pilih Membela Sandiaga
Boy Sadikin. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Boy Sadikin tak hanya meninggalkan partai yang selama ini dibelanya. Boy memilih membela Sandiaga S Uno sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Boy mengaku mendapat tawaran dari Sandiaga. Yakni untuk bergabung dalam tim pemenangan calon gubernur dari Partai Gerindra itu.

Ternyata Boy menerima tawaran Sandiaga. “Saya katakan oke. Terima kasih kalau dipercaya," kata Boy saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (22/9).

Namun, putra mendiang mantan Gubernur DKI Ali Sadikin itu menyodorkan satu syarat ke Sandiaga. Yakni agar semua partai yang belum memutuskan pasangan calon pada pilkada DKI untuk kompak mengusung Sandiaga.

"Tapi dengan ketentuan semua partai kompak. Kalau memang disetujui partai pendukung yang saya masuk ke tim pemenangan, ya saya terima," pungkasnya.

Seperti diketahui, Boy memilih mengundurkan diri dari PDI Perjuangan. Keputusannya itu didasari pada langkah partai pimpinan Megawati itu  mengusung Basuki T Purnama alias Ahok pada pilkada DKI.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Boy Sadikin tak hanya meninggalkan partai yang selama ini dibelanya. Boy memilih membela Sandiaga S


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News