Maaf Lho Pak Whisnu, Bu Risma Ini Saya Cintai Juga, tapi...

Maaf Lho Pak Whisnu, Bu Risma Ini Saya Cintai Juga, tapi...
Pasangan Risma-Whisnu dan Rasiyo-Lucy saat mengambil nomor urut di Gedung KPU Surabaya, Jumat (25/9). FOTO: ist

jpnn.com - SUASANA pengambilan nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, di Gedung KPU Surabaya, Jumat (25/9) memang diselimuti suasana cair. Bahkan pasangan yang akan bertarung memperubutkan posisi L 1 yakni Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana dan Rasiyo-Lucky Kurniasari sesekali melontarkan candaan satu sama yang lain. 

Saat itu Risma-Whisnu mendapat nomor urut 2 sedangkan Rasiyo-Lucy mendapat nomor urut 1.

Rasiyo-Lucy dan Risma-Whisnu sama-sama yakin bahwa nomor mereka akan membawa hoki. 

Rasiyo yang resmi mendapatkan nomor urut lebih kecil diminta untuk memberikan sambutan terlebih dahulu. Rupanya, mantan Sekdaprov itu juga pandai membuat suasana jadi semakin cair. 

Dia menyebut Risma sebagai orang yang dicintai. "Maaf lho ya Pak Whisnu, Bu Risma ini saya cintai juga," kata Rasiyo pada awal sambutan. Hadirin pun tertawa.

Tapi, Rasiyo langsung menimpali bahwa dirinya lebih sayang kepada Lucy. "Tapi, yang tersayang tetap Ning Lucy," ujarnya. Dia memberikan penjelasan bahwa tingkat sayang lebih tinggi daripada cinta.

Bagi Rasiyo, nomor urut 1 adalah sifat Tuhan Yang Esa. Dia menganggap itu berkah dari Tuhan sehingga akan dikaruniai kemenangan. "Saya sebenarnya sudah yakin akan dapat nomor 1. Tadi pagi saya sampaikan saat ketemu teman-teman media di makam Bung Tomo," jelas dia. (jun/oni)

SUASANA pengambilan nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, di Gedung KPU Surabaya, Jumat (25/9) memang diselimuti suasana cair.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News