Maaf ya, Fajar / Rian Memang Belum Siap ke Semifinal Blibli Indonesia Open 2019

Maaf ya, Fajar / Rian Memang Belum Siap ke Semifinal Blibli Indonesia Open 2019
Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto gagal menciptakan semifinal sesama ganda putra tuan rumah di Blibli Indonesia Open 2019.

Fajri, sebutan mereka, tak kesampaian menyusul Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan yang sudah lebih dahulu menginjak babak 4 Besar.

Pada pertandingan perempat final di Court 1 Istora GBK Jakarta, Jumat (19/7) malam, Fajri kalah dari ganda Jepang Takuro Hoki / Yugo Kobayashi 19-21, 12-21.

Fajri, peringkat tujuh dunia, takluk dalam pertandingan berdurasi 42 menit (statistik BWF) dari duo Negeri Matahari Terbit peringkat 15 dunia.

Sejak awal tampak Fajri gagal keluar dari tekanan diri sendiri. Soal kualitas, Fajri tak kalah, hanya beberapa kali salah komunikasi. Duet Bandung / Bantul itu beberapa kali mati gara-gara saling berharap tandemnya yang mengambil kok.

Di game kedua, kurangnya koordinasi plus raut wajah letih karena ketinggalan tampak. Meski penonton di Istora tetap bergelora, Fajri tak mampu bangkit menemukan momen untuk menyusul.

Fajar / Rian kalah dari ganda Jepang Takuro Hoki / Yugo Kobayashi 19-21, 12-21 di perempat final Blibli Indonesia Open 2109.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News