Mabes Polri Berdayakan Densus 88 Buru Penyerang Cebongan

Mabes Polri Berdayakan Densus 88 Buru Penyerang Cebongan
Mabes Polri Berdayakan Densus 88 Buru Penyerang Cebongan
JAKARTA - Mabes Polri terus mendalami kasus penembakan terhadap empat orang tahanan di Lapas Cebongan, Sleman, Jogjakarta yang pelakunya masih misterius. Bahkan untuk mengungkap kasus ini, Mabes Polri juga memberdayakan Detasemen Khusus (Densus) 88.

Hal ini tersirat dari penyampaian Karopenmas Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Boy Rafli Amar menjawab wartawan di sela-sela Rakornis Polri di Jakarta, Selasa (26/3). Dia mengatakan, bahwa semua sumber daya Polri dimanfaatkan memburu penembak misterius itu, termasuk Densus 88.

"Prinsipnya semua sumber daya di Polri dimafaatkan sebaik-baiknya untuk melakukan pengungkapan. Jadi sumber daya Polri (Densus 88)termasuk unsur-unsur yang diperbantukan Mabes Polri harus dimanfaatkan untuk mendukung," kata Boy menjawab wartawan.

Dia melanjutkan, guna mengungkap penyidikan kasus ini, penyidik Polri masih mempelajari temuan-temuan yang diperoleh dari hasil pemeriksaan saksi maupun olah TKP yang dilakuan tim laboratorium forensik. Antara lain selongsong, proyektil, dan penjelasan saksi dari sipir penjara maupun napi yang berada di sel-sel lain di Lapas Cebongan.

JAKARTA - Mabes Polri terus mendalami kasus penembakan terhadap empat orang tahanan di Lapas Cebongan, Sleman, Jogjakarta yang pelakunya masih misterius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News