Mabes Polri Periksa Ariel-Luna-Tari

Mabes Polri Periksa Ariel-Luna-Tari
PERIKSA - Tiga artis yang sudah direncanakan bakal diperiksa pihak Mabes Polri, Luna Maya, Ariel dan Cut Tari. Foto: JPNN/arsip.
MABES Polri bergerak cepat merespon kegelisahan masyarakat. Trio Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dipanggil menghadap penyidik Bareskrim. Mereka akan dimintai keterangan seputar beredarnya video beraktor "mirip" ketiganya.

Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Ito Sumardi menjelaskan, surat pemanggilan sudah dilayangkan. Ketiganya akan diperiksa sebagai saksi. "Semuanya kita panggil," ujarnya kepada wartawan di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Jakarta kemarin.

Ito menjelaskan, beredarnya video itu meresahkan masyarakat. "Kita akan tanya, siapa yang membuat. Kok bisa keluar , nanti kita telusuri asal-usulnya," kata mantan Kapolwiltabes Surabaya itu.

Penyidik, kata Ito, akan mendalami kasus ini berdasar alat bukti yang sudah beredar di masyarakat. Selama ini, sudah ada tiga rekaman yang beredar, yakni video mirip Ariel dan Luna sebanyak dua video. Lalu, video mirip Ariel dan Cut Tari.

MABES Polri bergerak cepat merespon kegelisahan masyarakat. Trio Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dipanggil menghadap penyidik Bareskrim. Mereka akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News