Mabes Polri Tegaskan Kasus Tessy Tetap Berlanjut

Mabes Polri Tegaskan Kasus Tessy Tetap Berlanjut
Mabes Polri Tegaskan Kasus Tessy Tetap Lanjut. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pihak tersangka penyalahgunaan narkoba Kabul Basuki alias Tessy Srimulat mengajukan permohonan untuk rehabilitasi kepada Mabes Polri. Surat itu sudah diterima Mabes Polri untuk kemudian diteruskan kepada Badan Narkotika Nasional.

"Benar Penasehat Hukum-nya Tessy ajukan surat permohonan untuk rehabilitasi dan sudah diajukan ke BNN untuk mendapatkan asesment sesuai aturan yang ditentukan," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie menjawab JPNN, Kamis (13/11).

Kendati demikian, Ronny menegaskan, pengajuan permohonan rehabilitasi itu tidak akan menghentikan proses penyidikan yang dilakukan Mabes Polri terhadap Tessy.

Menurut Ronny, saat ini proses penyidikan kasus Tessy masih terus berlangsung. Setelah selesai, berkas akan diajukan ke Jaksa Penuntut Umum untuk diproses selanjutnya.

"Namun proses penyidikan masih terus dilakukan untuk dijadikan berkas perkara dan diajukan ke Jaksa Penuntut Umum, agar penegakan hukumnya memiliki kepastian hukum, ada manfaat dan berkeadilan," papar Ronny. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Pihak tersangka penyalahgunaan narkoba Kabul Basuki alias Tessy Srimulat mengajukan permohonan untuk rehabilitasi kepada Mabes Polri. Surat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News