Mabes Polri Tegaskan Natal Aman

Mabes Polri Tegaskan Natal Aman
Mabes Polri Tegaskan Natal Aman

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri menegaskan bahwa perayaan Natal 2014 berjalan aman dan kondusif. Polisi melakukan penjagaan pada setiap gereja yang menggelar misa Natal.

"Alhamdulillah situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam Natal dan Hari Natal 2014 terkendali," tegas Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Kombes Agus Rianto saat dihubungi JPNN.com, Kamis (25/12).

Dijelaskan Agus, sampai saat ini tidak ada laporan kasus-kasus menonjol yang terjadi pada momen hari besar Natal tersebut.

"Tidak ada kasus menonjol," ungkap Agus lagi.

Menurut Agus, Kapolri Jenderal Sutarman juga berkeliling di ibukota memantau langsung pengamanan Natal, yang dirangkai dalam Operasi Lilin 2014 tersebut.

"Bapak Kapolri berkeliling di Jakarta," ujarnya.

Pada pengamanan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 ini, sebanyak 80.560 personel dilibatkan. Jumlah itu terdiri dari 696 personel dari  Mabes Polri serta 79.862 Polda. Selain itu, ada 65.196 personel dari TNI dan Pemda yang akan turut membantu pengamanan dalam rangkaian Operasi Lilin 2014 ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri menegaskan bahwa perayaan Natal 2014 berjalan aman dan kondusif. Polisi melakukan penjagaan pada setiap gereja yang menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News