SBY Ajak Masyarakat Perkokoh Kerukunan

SBY Ajak Masyarakat Perkokoh Kerukunan
SBY Ajak Masyarakat Perkokoh Kerukunan

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat untuk memperkokoh kerukunan dan membuat Indonesia menjadi tanah yang penuh kasih dan persaudaraan. 

"Sebagai seorang Muslim, saya mengajak utk makin memperkokoh kerukunan & membuat negeri ini tanah bagi kasih ‎& persaudaraan," tulis SBY di akun @SBYudhoyono, Kamis (25/12).

SBY menyatakan saat ini masih banyak terjadi konflik di dunia yang menyebabkan hilangnya toleransi. "Di dunia ini banyak terjadi konflik & kekerasan, karena hilangnya toleransi serta kurangnya sikap saling menghormati perbedaan," ujarnya.

Selain itu, SBY menambahkan saat ini juga masih terjadi sikap dan tindakan untuk memaksakan nilai budaya, paham dan keyakinan kepada pihak lain. Menurut SBY, sikap itu yang harus ditanggulangi.

SBY berharap perayaan Natal tahun ini akan membawa toleransi dan kebahagiaan bagi seluruh umat Kristiani. "Semoga perayaan Natal tahun 2014 ini membawa kedamaian, kasih sayang, semangat toleransi & kebahagiaan bagi seluruh umat Kristiani," tuturnya.

Pria kelahiran Pacitan, 9 September 1949 ini pun berpesan agar perayaan Natal‎ bisa menjadi bagian untuk membangun jiwa yang terang dan damai demi kehidupan bangsa. "Selamat hari Natal bagi yang merayakan," pungkas SBY. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat untuk memperkokoh kerukunan dan membuat Indonesia menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News