Mabes Polri Telusuri Isu Krishna Murti Aniaya Teman Wanitanya

Mabes Polri Telusuri Isu Krishna Murti Aniaya Teman Wanitanya
Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - ‎Propam Polri saat ini menelisik isu penganiayaan seorang perempuan yang diduga dilakukan Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti.

Isu penganiayaan tersebut tersebar viral di media sosial.

‎Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli mengatakan, pihaknya kini tengah menelisik isu tersebut.

Sebab, kabar itu hanya beredar di ruang maya sehingga sulit untuk memverifikasinya.

"‎Kami juga belum tahu sumbernya darimana, faktanya bagaimana, apakah ini mengandung kebenaran atau tidak. Ini kan perlu didalami lebih lanjut," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (16/9).

‎Boy meminta, agar orang yang memosting gambar dan informasi isu penganiayaan yang dilakukan Krishna kooperatif memberikan keterangannya. Sebab, jika dibiarkan tanpa keterangan, maka bisa menimbulkan fitnah.

"Penyebar Informasi ini diharapkan ikut membantu memperjelas berita yang menjadi rumor media sosial. Kalau ini berdasarkan fakta bantulah Polri, Propam Polri untuk bisa melakukan penelusuran," kata mantan Kapolda Banten ini.

Terlepas dari itu, Boy meminta agar pengguna internet berhati-hati menggunakan ‎media sosial. Terlebih, jika informasi yang disebarkan bisa merugikan orang lain.

JPNN.com JAKARTA - ‎Propam Polri saat ini menelisik isu penganiayaan seorang perempuan yang diduga dilakukan Wakapolda Lampung Kombes Krishna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News