Mabes TNI AL Safari Pers ke Markas Lanal Semarang

Mabes TNI AL Safari Pers ke Markas Lanal Semarang
Tim dari Mabes TNI AL memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan ASN Lanal Semarang saat kegiatan Safari Pers di Markas Lanal Semarang. Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SEMARANG - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V, Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas bersama seluruh Prajurit dan ASN Lanal Semarang menerima kunjungan kerja sekaligus menerima Pengarahan dari Tim Safari Pers dari Mabes TNI AL.

Tim Safari Pers tersebut dipimpin Waaspers Kasal Laksma B. Kent Tri Basuki, Kadiskesal Laksma Drg. Nora Lelyana, Kolonel Laut ( P) Christiadi T winatmo, Kolonel Laut ( KH/W) RirinSusilowati, Letkol Laut (P) Lilik Mulyono. Letkol Laut (S) Agung Bayu dan May Laut ( K) Yohanes Ari Setiaji.

Kegiatan penerimaan serta pengarahan dari Tim Safari Pers TNI AL ini digelar di gedung Mandalika Lanal Semarang, Jumat (3/11).

Komandan Lanal Semarang mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Pers. Semoga dengan kehadiran Tim Safari Pers di Lanal Semarang bisa berkenan.

Selanjutnya, Danlanal Semarang melaporkan situasi personel di Lanal Semarang yang rata-rata anggota pengawak di Lanal Semarang ini banyak yang akan memasuki usia Pensiun serta ada beberapa yang kategori proses sakit.

Tidak lupa Danlanal mengharap kepada seluruh Prajurit dan ASN Lanal Semarang untuk bisa bertanya sepuas mungkin kepada Tim Safari Pers.

Selanjutnya, Prajurit dan ASN Lanal Semarang mendengarkan sambutan tertulis Aspers Kasal Laksda TNI Karma Suta yang dibacakan oleh Wakil Aspers Kasal.

Karma Suta menjelaskan tentang tujuan diadakan Safari Pers di lingkungan TNI AL yakni mensosialisasikan kebijakan dan informasi agar dapat dimengerti, dipahami, dan dilaksanakan oleh seluruh Personel di jajaran TNI AL, mengetahui permasalahan aktual yang terjadi di lapangan antar satuan bawah.

Danlanal Semarang melaporkan situasi personel di Lanal Semarang yang rata-rata anggota pengawak di Lanal Semarang ini banyak yang akan memasuki usia pensiun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News