Mabuk, Kebut-kebutan, Nyungsep di Taman

Mabuk, Kebut-kebutan, Nyungsep di Taman
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Fery harus menanggung akibat setelah kebut-kebutan saat malam pergantian tahun. Dia nyungsep ke dalam taman di pertigaan Jl.Jenderal Sudirman dan Jl.Marsma R Iswahyudi (Gunung Bakaran), tak jauh dari Kantor Koramil-03 Balikpapan.

Saat itu, warg Jl.MT Haryono (Ringroad) tersebut sedang berada dalam pengaruh minuman keras. Suara benturan langsung mengundang perhatian petugas piket dari Koramil dan juga warga yang melintas.

Ketika itu, Fery terlihat mengerang kesakitan. Komandan Regu Koramil yang piket Pelda Supriyono bersama anggotanya langsung membantu remaja tersebut. “Aduh…aduh sakit,” keluh Fery saat akan diangkat keluar dari dalam taman.

“Gimana kamu kok bisa terjatuh dari sepeda motor,” tanya salah seorang anggota Koramil.

Fery mengaku bersama teman-temannya saling adu kecepatan sepeda motor. Namun, karena tidak mampu menguasai laju sepeda motornya, membuat Fery menabrak trotoar yang juga batas taman, hingga langsung terlempar ke dalam taman. (aji/cal/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Fery harus menanggung akibat setelah kebut-kebutan saat malam pergantian tahun. Dia nyungsep ke dalam taman di pertigaan Jl.Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News