Mabuk, Ngamuk, Ancam Bunuh Orang Tua

Mabuk, Ngamuk, Ancam Bunuh Orang Tua
Mabuk, Ngamuk, Ancam Bunuh Orang Tua

jpnn.com - BANJARMASIN – Warga di kawasan Jln Kelayan A, Banjarmasin Selatan, mendadak diliputi ketakutan ketika seorang remaja berusia 18 tahun mengamuk menghancurkan rumah dan mencoba membunuh orang tuanya, Kamis (5/9) siang.

Pelaku yang diketahui bernama Hery ini mengamuk dalam keadaan mabuk berat setelah minum alkohol yang dicampur dengan serbuk minuman berenergi. Khawatir ulah pelaku dapat membahayakan, warga kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi.    

Hery akhirnya diamankan anggota Unit III Patko Ditsabhara Polda Kalsel bersama dengan barang buktinya. Menurut informasi dihimpun, Hery diduga mengamuk lantaran ditegur oleh orang tuanya. Karena masih di bawah pengaruh miras, teguran itu membuat pelaku naik pitam lalu menampar kaca rumahnya hingga pecah.    

Tidak hanya sampai itu, Hery bahkan berusaha membunuh orang tuanya. Beruntung ulah pelaku akhirnya bisa dihentikan oleh petugas yang segera datang setelah mendapat laporan dari warga.    

Saat hendak diamankan petugas pelaku berusaha melawan dan sempat mencoba kabur. “Waktu ditangkap mencoba kabur,” ucap seorang petugas. Kanit III Patko Ditsabhara Polda Kalsel AKP Chairuddin Hakim mengatakan, pelaku diamankan setelah pihaknya mendapat informasi dari warga.

 “Setelah mendapat info tersebut anggota segera meluncur ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Untuk penanganan selanjutnya akan diserahkan ke Polsekta Banjarmasin Selatn,” ujarnya.  

Saat ditanya kenapa menampar kaca rumah dan mencoba membunuh orang tuanya, Hery mengelak. “Saya tidak mau membunuh orang tua saya,” ujar Hery yang masih belum bisa diperiksa petugas karena dalam pengaruh miras. (gmp)

 


BANJARMASIN – Warga di kawasan Jln Kelayan A, Banjarmasin Selatan, mendadak diliputi ketakutan ketika seorang remaja berusia 18 tahun mengamuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News