Macan Kemayoran Kehilangan Gelandang Timnas

Macan Kemayoran Kehilangan Gelandang Timnas
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta dipastikan kehilangan gelandang enerjik yang sempat gabung pada Piala Jenderal Sudirman Dedi Hartono. Pemain 28 tahun itu memilih kembali ke Barito Putera.

Dedi menegaskan kembalinya dirinya ke klub asal Kalimantan Selatan itu setelah dihubungi oleh manajemen klub. Mendengar eks klubnya di ISL itu kembali aktif dan bersiap mengikuti Indonesia Super Competition 2016 (ISC), dia pun langsung menyingsingkan lengan baju untuk berjuang dengan Barito.

"Saya sudah dihubungi dan Insya Allah kembali ke Barito untuk ISC nanti. Presentasenya sangat besar," katanya saat dihubungi, Senin (15/2).

Menurutnya, jasa Barito cukup besar sehingga dirinya tak bisa menolak untuk bergabung kembali. Meski demikian, Dedi tak akan pernah melupakan Persija yang sempat dibelanya walaupun hanya dalam turnamen.

"Persija juga banyak memberikan pengalaman. Bersama tim ibu kota memang menyenangkan," tutur gelandang Timnas tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Persija Jakarta dipastikan kehilangan gelandang enerjik yang sempat gabung pada Piala Jenderal Sudirman Dedi Hartono. Pemain 28 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News