Macet Parah, Betonisasi Jalan Terus

Macet Parah, Betonisasi Jalan Terus
Macet Parah, Betonisasi Jalan Terus
BOGOR- Kota Bogor sudah terkenal kemacetannya. Situasi macet makin parah di ruas Jalan Suryakencana (Surken). Kemarin, pengguna ruas jalan itu  terjebak kemacetan panjang. Pasalnya, di ruas jalan itu sedang ada pekerjaan betonisasi.

Tak hanya di Surken, kemacetan juga terjadi di ruas Jalan Otista yang saat ini juga tengah berlangsung pekerjaan perbaikan jalan (betonisasi).

Betonisasi Surken terkendala cuaca yang sore kemarin diguyur hujan, menyebabkan kemacetan panjang dari arah Pasar Bogor hingga ke Jalan Siliwangi.  "Mau ke Jalan Pajajaran lewat Otista atau Siliwangi tetap terjebak macet. Hampir dua jam kendaraan tak bergerak, apalagi jam pulang kerja," keluh Erni, salah satu pengendara yang melintas di Jalan Gang Aut.

Staf ahli Konservasi Jalan, Jembatan dan Drainase DBMSDA, Dian Setiawan mengatakan, pekerjaan betonisasi ini sudah digeber sesuai jadwal dan untuk kendala di lapangan bukan kewenangannya. “Kalau pengaruh cuaca tidak bisa diprediksi. Kami harap masyarakat maklum karena ini adalah pekerjaan rutin,” terangnya kepada Radar Bogor, kemarin.

BOGOR- Kota Bogor sudah terkenal kemacetannya. Situasi macet makin parah di ruas Jalan Suryakencana (Surken). Kemarin, pengguna ruas jalan itu 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News