Madonna Beruntung Cerai Dari Dua Sutradara

Madonna Beruntung Cerai Dari Dua Sutradara
Madonna Beruntung Cerai Dari Dua Sutradara
LONDON--Bagi Madonna perceraian tak selamanya menyisakan kepedihan hati, yang memaksanya melupakan segala kenangan indah. Bagaimana pun ada sisi baik yang bisa diambil dari bekas pasangan hidup tersebut. Keahlian salah satu contohnya.

Perceraiannya dengan sutradara, Sean Penn dan Guy Ritchie tak sepenuhnya berisi kegagalan. Justru dari mereka, Madonna banyak belajar dan berlatih soal penyutradaraan, sampai akhirnya kini dia berhasil membuat film sendiri berjudul "W.E."

"Aku pernah hidup dalam lingkungan film, aku juga pernah menikah dengan sutradara, dan sekarang aku punya banyak teman sutradara," kata Madonna menyebut inspirasi yang mendorongnya membuat film tentang kisah perselingkuhan Raja Edward VIII dengan Wallis Simpson, janda asal Amerika itu.

Kedua mantan suaminya itu memiliki ciri khas masing-masing saat membuat film. Sean Penn, dimata Madonna merupakan seorang sutradara yang sangat mementingkan persiapan dan latihan sebelum pengambilan gambar dilakukan di lapangan.

LONDON--Bagi Madonna perceraian tak selamanya menyisakan kepedihan hati, yang memaksanya melupakan segala kenangan indah. Bagaimana pun ada sisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News