Madonna Bisnis Pusat Kebugaran

Madonna Bisnis Pusat Kebugaran
Madonna Bisnis Pusat Kebugaran
DIVA pop Madonna, 52, merambah bisnis baru. Pelantun Like A Virgin itu berencana membuka pusat kebugaran (fitness center) dengan nama Hard Candy Fitness di seluruh dunia. Yang pertama akan dibuka di Meksiko bulan depan.

  

Pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone itu bakal hadir saat pembukaan di Mexico City pada 29 November mendatang. Pusat kebugaran tersebut merupakan hasil kemitraan antara Madonna, manajernya, dan New Evolution Ventures.

  

"Pusat kebugaran ini akan dibuka di kota-kota besar di seluruh dunia. Termasuk sepuluh lokasi di Rusia, Brazil, Argentina, Eropa, dan Asia," kata wakil Hard Candy Fitness dalam keterangannya Senin lalu (25/10). Belum ada rencana membuka pusat kebugaran itu di AS saat ini. Tapi, tidak tertutup kemungkinan rencana tersebut muncul pada masa mendatang.

  

Nama Hard Candy diambil dari album terakhir penyanyi kelahiran Bay City, Michigan, AS, pada 16 Agustus 1958 itu. Pusat kebugaran pertama di ibu kota Meksiko akan menempati areal seluas 30 ribu kaki persegi.

  

DIVA pop Madonna, 52, merambah bisnis baru. Pelantun Like A Virgin itu berencana membuka pusat kebugaran (fitness center) dengan nama Hard Candy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News