Tunggu Restu Mama

Tunggu Restu Mama
Tunggu Restu Mama

JULIA Perez ingin segera meresmikan hubungannya dengan pacarnya Gaston Castano ke jenjang pernikahan. Bahkan keduanya, sudah membuat foto pre-wedding sejak setahun lalu. Tetapi restu dari ibunda, Sri Mulansih yang tak kunjung didapat, membuat pasangan beda profesi itu harus bersabar.

Kegagalannya membina rumah tangga dengan Damien Perez, membuat Jupe ogah kawin lari. "Sampai sekarang mama belum mengizinkan. Dulu waktu sama si X (Damien, Red) juga nggak direstui (dan akhirnya gagal). Aku ambil itu sebagai pelajaran. Kalau sudah direstui baru ayo langsung nikah," tuturnya di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sambil menunggu restu sang mama, bintang film Susahnya Jadi Perawan itu berusaha menikmati hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina itu. Meski kini sang kekasih tengah merumput di Medan, Sumatera Barat, komunikasi tetap dijaga agar hubungan tidak renggang.

"Sedih banget, hubungan kita kembali ke awal. Waktu pertama kita kenal, Gaston kan di Semarang, jadi hubungan jarak jauh. Tapi ya dinikmati saja, komunikasi lewat telepon," kata pemilik nama lahir Yuli Rachmawati itu lantas tersenyum.

Jupe menambahkan, meski belum tahu kapan akan menikah, dia sudah membayangkan indahnya pesta pernikahan bersama Gaston. Di benaknya, sudah ada konsep pesta pernikahan yang ingin diwujudkannya bersama pujaan hatinya itu. "Aku mau pesta pernikahan ala Argentina. Jadi nggak cuma salaman sama tamu, tapi kita juga menari-nari," terangnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
George Lucas Stop Star Wars

JULIA Perez ingin segera meresmikan hubungannya dengan pacarnya Gaston Castano ke jenjang pernikahan. Bahkan keduanya, sudah membuat foto pre-wedding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News